Keyboard bluetooth yang paling nyaman yang pernah saya miliki

Saya tidak yakin berapa banyak orang lain di luar sana yang menyukai saya yang terutama menggunakan ponsel cerdas Anda untuk melihat-lihat dan menulis posting untuk Steemit. Secara pribadi, saya menghabiskan sekitar 99% waktu saya online menggunakan ponsel pintar saya. Dan jika Anda seperti saya, tidak diragukan lagi Anda akan mengalami beberapa frustrasi dengan pengalaman mengetik jika Anda harus menulis posting lama.

Mencari keyboard Bluetooth yang paling nyaman

Jadi untuk waktu yang lama saya sudah menggunakan keyboard Bluetooth untuk mempercepat mengetik di telepon, tapi sampai saat ini saya sudah susah payah mencari keyboard yang senyaman keyboard desktop. Keyboard Bluetooth yang pernah saya gunakan sebelumnya adalah k810 Logitech, yang sangat kompak dan ringan. Ini memenuhi kebutuhan saya dalam hal ukuran dan kemampuan untuk membawanya berkeliling dengan mudah. Tapi saat saya mulai menulis lebih banyak tulisan di Steemit, saya telah memperhatikan bahwa setelah mengetik cukup lama, pergelangan tangan saya akan terlihat. Ini mengganggu saya karena saya memiliki manajer sebelumnya yang mengembangkan RSI dari mengetik terlalu banyak.

Jadi saya mulai mencari keyboard Bluetooth yang lebih nyaman

Setelah membaca beberapa ulasan secara online, saya menemukan keyboard bluetooth Logitech K780 .IMG_1723.JPG
IMG_1723.JPG

0 Comment "Keyboard bluetooth yang paling nyaman yang pernah saya miliki"

Posting Komentar

Thank you for your comments