Mengapa jok pesawat berwarna biru

gambar
Apakah Anda tahu mengapa kursi di pesawat terbang biru?
Ternyata ada alasan ilmiah dibalik pilihan warna.
Bukan karena mudah mengenali kotoran di atas kursi, tapi ada efek yang bisa menenangkan tubuh penumpang jika duduk di kursi biru. Warnanya diyakini bisa mengurangi tingkat kemarahan penumpang selama berada di pesawat. Miring
Di situs web Color Psychology, para ahli mengatakan, "Biru adalah warna yang menunjukkan kedamaian, warna ini melekat pada atmosfir laut yang tenang dan langit yang cerah, keduanya berhubungan dengan ketenangan batin."
"Biru juga terbukti memperlambat detak jantung dan pernapasan, sehingga bisa menjadi pilihan warna yang tepat untuk membantu meditasi atau relaksasi," katanya.
Karena warna itu, beberapa orang mengenakan baju kemeja biru saat wawancara kerja.
Karena perjalanan dengan pesawat terbang adalah sesuatu yang berbahaya dan mengancam keselamatan, maka warna yang bisa menimbulkan efek kenyamanan sangat diperlukan.
Menurut situs Popular Science, 48 persen orang percaya bahwa minuman soda yang disajikan dalam gelas biru bisa memberi Anda kedamaian dan memiliki lebih banyak manfaat.
Pada tahun 1970 sampai 1980, ada sebuah maskapai yang memasang kursi merah di kabin. Kemudian kursi dilepas karena memiliki kecenderungan sebaliknya.
Warna merah ini diharapkan bisa memicu emosi bagi para penumpang.

kalo saya mau biru merah item juga gak masalah...yang penting hepy.....

0 Comment "Mengapa jok pesawat berwarna biru"

Posting Komentar

Thank you for your comments