Floyd Mayweather memberikan pidato terakhirnya kepada media!

21150464_10155958695079271_1546421101888001957_n.jpg
FLOYD MAYWEATHER: Saya langsung menuju ke depan, saya akan melakukan kontak. Saya bisa saja kotak dan counter meninju dan membuatnya membosankan, tapi ini untuk para penggemar. Kami selalu akan membiarkan dia membuang tembakan besar sejak dini dan kemudian menurunkannya, seperti yang selalu saya lakukan.
Kami butuh waktu sedikit lebih lama dari perkiraan kami. Tapi saya menjamin Anda bahwa saya akan mencetak KO. Dalam 21 tahun dalam olahraga tinju saya mengalami beberapa perkelahian hebat dan beberapa pertarungan yang membosankan, tapi saya akan selalu turun sebagai pemenang dan seseorang yang bisa membedah para pejuang dan mengikuti gameplan.
Kekuatan McGregor sangat solid. Saya sudah keluar selama dua tahun, dan saya bilang semua saya bukan petarung yang sama. Bukan jenis kekuatan untuk menghalangi saya maju, jika tidak, saya tidak akan maju.
Semua orang di ruangan ini tahu aku bisa memasukkannya ke dalam kotak dan meninju kepalanya. Saya ingin tampil di acara dan menyelesaikannya.
Saya membiarkan wasit melakukan tugasnya. Ada banyak pukulan kelinci, sangat banyak, tapi Anda hidup dan belajar. Saya mengatakan kepada wasit di belakang bahwa dia akan melakukan banyak pukulan kelinci dan itu satu-satunya kekhawatiran saya - ditinju di belakang kepala.
Pada akhir ronde kelima, saya mendorongnya dan berkata 'Anda belum mengetuk saya, Anda bilang akan menjatuhkan saya ke dalam empat'. Itu hanya kecakapan memainkan pertunjukan.
Saya tidak melakukan perdebatan selama bulan lalu. Tidak ada alasan, dia bertengkar hebat. Tapi aku menghancurkannya. Dia adalah seorang pejuang yang berdiri tegak, dia agak mengejutkanku.
Itu adalah luka [mengapa saya tidak lari] dan saya ingin tangan saya 100 persen. Aku ingin memukulnya dengan keras.
Kami memecahkan semua catatan bayar per tayang. Anda tidak akan pernah melihat saya di ring lagi. Saya ingin memecahkan rekor dan melakukan hal yang berbeda. Dan malam ini kami memecahkan rekor Mayweather-Pacquiao untuk pembelian bayar per tayang.
Saya tak sabar untuk menjadi pelatih tinju. Saya ingin membuat pejuang lebih baik dan saya ingin mengajari mereka bagaimana menjadi superstar di dalam ring dan out.
Saya sangat nyaman, saya tidak harus kembali. Aku tidak bodoh Jika saya melihat kesempatan untuk menghasilkan $ 350 juta dalam 36 menit, maka saya akan melakukannya. Tapi hanya itu. Aku tidak akan kembali lagi.

0 Comment "Floyd Mayweather memberikan pidato terakhirnya kepada media!"

Posting Komentar

Thank you for your comments