Apakah Anda merasa seperti penipuan?

Terkadang Anda bertanya-tanya mengapa terus menulis blog. Apakah itu layak? Haruskah kamu menyimpannya? Apakah Anda merasa buang-buang waktu? Apa yang orang peduli toh ?! 


Anda mendapatkan perasaan itu karena:


  • Anda sedang menulis secara terpisah. 
  • Masalahnya adalah Anda membandingkan situs web dan blog Anda dengan kesuksesan `big-boys '. Dan Anda merasa mereka melakukan jauh lebih baik dari Anda. 

    Anda tahu bahwa Anda telah melakukan yang terbaik: 

    Anda telah mengikuti semua protokol online dan Anda pikir blog Anda sangat fantastis. Tapi tetap saja tidak ada yang peduli dengan 'dua-hoots' tentang apa yang Anda tulis. Dan keraguan mulai merayap masuk Bukankah begitu?  
    Dan bahkan jika Anda telah menggunakan plugin analisis, mereka sangat berbeda sehingga Anda tidak benar-benar tahu pos mana yang lebih populer daripada yang lain! 
    Wajar jika di dalam hati Anda ingin tahu siapa yang menikmati jabatan Anda. Tidak perlu khawatir. Ingat situs web Anda unik dengan sendirinya dan akan menangkap tepat waktu. 

    Butuh waktu dan gairah:

    Semakin banyak Anda menulis, semakin baik blog Anda menjadi. Dan semakin menggairahkan pekerjaan ini, semakin memberi Anda perasaan pemenuhan. 
    Dan semakin menarik website dan blog Anda, semakin banyak orang yang akan datang untuk melihat apa yang Anda miliki untuk mereka selanjutnya. 
    Jika Anda menulis hal-hal yang Anda sukai dan sukai, pekerjaan Anda akan membaik.  
    Semakin bergairah Anda tentang apa yang Anda tulis, semakin bersemangat Anda menjadi. Berbagi hal itu memberi Anda perasaan kuat. Dan kekuatan itu memberi Anda energi yang memotivasi untuk melanjutkan dan melanjutkan ' sampai sapi-sapi pulang .' 

    Kekuatan Anda mengetahui diri Anda dan subjek Anda. 

    Menggambar pengalaman Anda sendiri dan melakukan apa yang Anda sukai paling memberi Anda alasan untuk melanjutkan dan berbagi dengan orang lain 
    Apa yang paling membahagiakanmu? Kesenangan itu pasti bisa sampai ke hati orang juga. Karena gairah anda menulis. Jangan lupa ada orang di luar sana dengan nafsu dan cita-cita yang sama dengan anda. 
    Jika Anda menyentuh hati orang, Anda akan membuat koneksi yang berharga. Ini seperti melihat anak anjing atau anak kucing yang imut, orang ingin memeluknya dan menguncinya. Begitu hal kecil yang lucu memenangkan hati mereka, mereka juga ingin membeli barang kecil yang menggemaskan itu. 
    Jadi emosi berhubungan dengan gairah! Kata pepatah: 

    Jangan menjual artikelnya, jual orang rasa:

    • Bagaimana juicy cerita blog anda?  
    • Emosi apa yang diprovokasi? 
    • Apakah Anda menyentuh perasaan orang?  
    • Apakah Anda mengaduk inderanya? 
    Dan Anda akan terkejut, bagaimana gairah dan drama menjangkau orang lain di luar sana! 

    Jadi apa yang kamu berikan pada orang?

    Orang ingin dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan. Dan kebanyakan orang menikmati hidup di saat fantasi.  
    Menurut Anda mengapa selama bertahun-tahun ini, orang telah membaca novel-novel romantis dan detektif thriller !? Mereka ingin sensasi. Gosip 'gaib' bisa mereka sampaikan dan berbagi dengan teman mereka. 
    Hanya tembakan yang lewat: aku juga merasa seperti penipuan! 
    Itu karena saya merasa memiliki latar belakang yang sederhana, mungkin saya memiliki pipi untuk menulis semua hal yang saya lakukan!  
    Dan untuk menambahkan satu atau dua tawa: Saya sering berpikir guru bahasa Inggris lama saya, bahwa mereka akan masuk ke kuburan mereka, jika mereka tahu saya mengaduk-aduk barang yang saya lakukan!
    Lalu saya ingat apa yang seseorang pernah katakan, "Jika Anda memiliki sesuatu yang istimewa, Anda harus membagikannya, tidak peduli apa pendapat guru Anda."
    Dan saya berkata kepada diri sendiri, " Saya tidak dapat menahan diri, ini adalah gairah saya, saya suka berbagi apa yang telah saya pelajari dan alami selama bertahun-tahun !" 
    Dan harap Anda berbagi pemikiran dengan kami juga.  
    Tidak apa-apa merasa rentan. Kita belajar begitu banyak satu sama lain. 

0 Comment "Apakah Anda merasa seperti penipuan?"

Posting Komentar

Thank you for your comments