macrophotography

belalang bagianmacrophotography


gambar

gambar

gambar

Hari ini saya bertemu lagi dengan salah satu hewan di depan rumah saya dan saya mencoba mengamati binatang itu dan saya melihat hewan itu sangat indah memang binatang itu adalah belalang yang bertengger di atas pohon kayu. Jenis belalang ini sangat unik dan Warna yang sangat indah Dan aku masuk ke dalam rumah untuk mengambil kameraku untuk memotret gawangku adalah untuk menunjukkan semua temanku dalam steemit semua. Dan ini adalah semacam sifat belalang kecil yang berhasil saya tangkap dengan kamera saya dan saya juga menambahkan lensa makro membiarkan hewan kecil terlihat lebih jernih. Harap Anda menyukainya.

masih banyak hewan yang masih mejadi sahabat yang baik....!

0 Comment "macrophotography"

Posting Komentar

Thank you for your comments